PENGUMUMAN KELULUSAN KELAS XII TAHUN ANGKATAN 2021 SMA NEGERI 6 SIGI

PENGUMUMAN KELULUSAN KELAS XII TAHUN ANGKATAN 2021 SMA NEGERI 6 SIGI

Telah tiba saatnya, dimana kita harus mengucapkan salam dan selamat tinggal. Layaknya sebuah kisah, dimana ada bab pembukanya, sekarang telah memasuki bab penutupnya. Yang semuanya ingin berakhir dengan bahagia, meski terkadang harus dengan air mata, dan memang seharusnya seperti itu. Bukan hanya karena hanya perjuangan selama tiga tahun dalam menuntut ilmu, tetapi berbagi kisah dan kasih bersama teman, sahabat, atau bahkan dengan guru yang dianggap bisa membimbing dan memberikan arahan bukan hanya dalam pelajaran, tetapi juga dalam keseharian kalian.

Kami, selaku orang tua, atau mungkin sudah kalian anggap sebagai teman, akan selalu mendoakan kalian sampai berhasil kelak. Ingatlah, almamater SMAN 6 SIGI masih ada di dada kalian, sampai kapanpun sekolah ini akan mempunyai kenangan tersendiri di lubuk hati kalian.

Meski dalam situasi pandemic, tapi kalian tidak lupa untuk tetap berusaha menuntaskan kewajiban kalian, terakhir, kalian sudah berjuang di ujian sekolah yang dilaksanakan secara daring dan semi daring, banyak halangan, banyak rintangan, tetapi itu tidak melunturkan semangat kalian dan semangat guru-guru untuk terus berusaha demi kata berhasil bersama.

Ini bukan akhir, tetapi sebuah awal bagi kalian, mulailah, dan kejarlah apa yang selama ini kalian impikan, kami, Guru, Staf Tata Usaha, Wakasek, dan Kepala SMAN 6 Sigi akan selalu memberikan yang terbaik untuk kalian. Sukses selalu, salam hangat dari sekolah tercintamu, SMA NEGERI 6 SIGI.

Berikut adalah pengumuman kelulusan SMA NEGERI 6 Sigi tahun 2021, silahkan download pada link di bawah ini sesuai jurusan kalian :

IPS

https://sman6kabsigi.sch.id/public/download/force_download/2

MIPA

https://sman6kabsigi.sch.id/public/download/force_download/3

  • Bagikan:

Galeri dan Dokumentasi