Graduation Day Kelas XII SMA Negeri 6 Sigi Angkatan 20 Tahun 2023: Generasi Muda yang Berakhlak, Berkarakter, dan Berprestasi Demi Masa Depan Bangsa

Graduation Day Kelas XII SMA Negeri 6 Sigi Angkatan 20 Tahun 2023: Generasi Muda yang Berakhlak, Berkarakter, dan Berprestasi Demi Masa Depan Bangsa

(Ampera,21/3/2023) Hari yang dinanti-nanti oleh para siswa kelas XII SMA Negeri 6 Sigi akhirnya tiba. Mereka telah menyelesaikan masa-masa belajar selama tiga tahun di SMA Negeri 6 Sigi dan siap melangkah ke jenjang yang lebih tinggi. Wisuda hari atau hari wisuda menjadi momen yang sangat berarti bagi para siswa kelas XII SMA Negeri 6 Sigi Angkatan 20 Tahun 2023.

Acara wisuda hari ini diadakan pada tanggal 25 Maret 2023 bertempat di Aula SMA Negeri 6 Sigi. Di sini, para siswa mendapatkan penghargaan atas kerja keras mereka selama ini. Mereka juga mendapat kesempatan untuk mengenang momen-momen indah yang mereka alami selama menempuh pendidikan di SMA Negeri 6 Sigi.

Acara ini dimulai dengan sambutan dari Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Sigi, Bapak Mirwan M. Dotutinggi, S.Pd. Beliau menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan mereka di SMA Negeri 6 Sigi. Bapak Ahmad juga memberikan motivasi dan harapan agar para siswa dapat mengukir prestasi di masa yang akan datang.

Selain itu, ada beberapa acara menarik yang dilakukan pada hari wisuda ini, seperti pemberian piagam award bagi siswa yang meraih prestasi akademik dan non akademik selama menempuh pendidikan di SMA Negeri 6 Sigi. Para siswa juga tampil dalam penampilan seni yang memukau, di antaranya drama, tari, dan musik.

Tidak ketinggalan, momen yang paling ditunggu-tunggu adalah pemberian piagam dan cinderamata kepada para siswa. Setiap siswa mendapatkan ijazah yang menandakan bahwa mereka telah resmi menyelesaikan pendidikan di SMA Negeri 6 Sigi. Tak hanya itu, juga dimeriahkan dengan pemutaran video kenangan dan foto siswa-siswi selama menempuh pendidikan di SMA Negeri 6 Sigi.

Wisuda hari ini menjadi momen yang sangat berkesan bagi para siswa, orang tua, dan guru-guru di SMA Negeri 6 Sigi. Para siswa merasa bangga dan bahagia karena telah berhasil menyelesaikan pendidikan mereka di SMA Negeri 6 Sigi. Orang tua merasa senang dan bangga melihat anak-anak mereka meraih prestasi di sekolah. Guru-guru juga merasa bangga melihat para siswa yang mereka bidik berhasil mencapai titik ini.

Dalam kesempatan ini, kami mengucapkan selamat kepada para siswa kelas XII SMA Negeri 6 Sigi Angkatan 20 Tahun 2023. Semoga prestasi yang telah diraih menjadi bekal untuk menghadapi masa depan yang lebih gemilang. Dan bagi siswa yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, semoga sukses dalam mengejar cita-cita dan meraih mimpi-mimpi mereka.

Berikut momen kegiatan tersebut :

(Kepala SMA Negeri 6 Sigi, Bapak Mirwan M. Dotutinggi, S.Pd. ketika memberikan kata sambutan dan membuka kegiatan Graduation Day SMA Negeri 6 Sigi)

(Pengawas Pembina SMA Negeri 6 Sigi, Bapak Armin, S.Pd, M.Pd. ketika memberikan arahan kepada peserta kegiatan)

(Siswa kelas XII atas nama Miracle ketika menyampaiakan kesan dan pesan) 

(Prosesi penamatan dengan pemberian piagam dan cinderamata oleh Kepala SMA Negeri 6 Sigi serta Wali Kelas XII MIPA dan IPS)

(Pemberian Penghargaan terhadap Juara UMUM, dan Siswa Berprestasi baik Akademik dan Non Akademik Siswa Siswi Kelas XII SMA Negeri 6 Sigi)

https://youtu.be/pp7LBMvKXfk

Untuk semua prosesi kegiatan diatas, yuk mampir ke kanal youtube SMA Negeri 6 Sigi untuk melihat nya laughing

  • Bagikan:

Galeri dan Dokumentasi