Pembubaran Pengurus OSIS SMA Negeri 6 Sigi Tahun 2020/2021

Pembubaran Pengurus OSIS SMA Negeri 6 Sigi Tahun 2020/2021

(Taipa,29/1/2022) Perpisahan bukanlah sebuah akhir, melainkan babak baru dalam suatu proses. Mungkin Kalimat itu bisa menggambarkan bagaimana suasana ketika kegiatan itu berlangsung. Pada akhirnya, setelah melewati suka dan duka dalam menjalankan program OSIS, apalagi selama masa Pandemi Covid-19. Telah resmi, Pengurus OSIS SMA Negeri 6 Sigi Tahun Angkatan 2020/2021 di bebas tugaskan dari tugas nya.

(Bapak Mirwan M. Dotutinggi, S.Pd ketika memberikan nasihat serta arahan kepada Pengurus OSIS SMA Negeri 6 Sigi)

Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada Pengurus OSIS SMA Negeri 6 Sigi Tahun Angkatan 2020/2021. Berkat merekalah beberapa kegiatan sekolah, dapat berjalan serta terlaksana dengan baik. Baik Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah serta Dewan Guru memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi serta kerja keras kalian selama masa bakti setahun ini. Meski dengan adanya Covid-19, tidak mematahkan semangat para Pengurus OSIS untuk terus menjalankan kewajibannya.

(Foto Pengurus OSIS SMA Negeri 6 Sigi Tahun Angkatan 2020/2021 bersama Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Pembina OSIS, dan Guru SMA Negeri 6 Sigi)

Sekarang, tongkat estafet kepemimpinan tersebut telah di serahkan kepada Pengurus OSIS selanjutnya, Cheren Julia Chelin dan Najwa Shakira bersama dengan Pengurus OSIS SMA Negeri 6 Sigi Tahun Angkatan 2021/2022 akan melanjutkan apa yang telah dilaksanakan oleh Pengurus sebelumnya. Dengan harapan bahwa program OSIS selanjutnya akan selalu terbarukan, padu, dan selaras dengan visi dan misi SMA Negeri 6 Sigi.

Berikut dokumentasi ketika kegiatan berlangsung :

  • Bagikan:

Galeri dan Dokumentasi