SELEKSI CALON KETUA OSIS SMA NEGERI 6 SIGI TAHUN AJARAN 2021/2022

SELEKSI CALON KETUA OSIS SMA NEGERI 6 SIGI TAHUN AJARAN 2021/2022

(Ampera,07/12/2021) Seleksi Calon Ketua OSIS SMA Negeri 6 Sigi telah memasuki tahap berikutnya, setelah penentuan beberapa pasangan yang akan menjadi Bakal Calon Ketua OSIS, maka selanjutnya masuk dalam tahap wawancara.

Pada kesempatan kali ini, Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Sigi yakni Bapak Mirwan M. Dotutinggi, S.Pd berserta dengan Wakil Kepala Sekolah lah yang mewawancarai para Calon Ketua OSIS tersebut. Beberapa hal yang ditanyakan dalam wawancara tersebut adalah apa motivasi dan tujuan mereka menjadi Ketua OSIS, kemudian apa saja yang akan dilakukan jika menjadi Ketua OSIS, lalu bagaimana mereka menangani anggota OSIS dalam hal memajukan program OSIS, dan beberapa pertanyaan lainnya untuk menguji kelayakan mereka jika menjadi Ketua OSIS.

Dengan dilaksanakannya kegiatan wawancara ini diharapkan pihak sekolah, baik dari Kepala Sekolah, Wakil kepala Sekolah, maupun Dewan Guru mengetahui bagaimana kepribadian, pola pikir dan karakter dari Calon Ketua OSIS, sehingga jika terpilih nanti akan selaras baik antara program OSIS dengan Visi dan Misi SMA Negeri 6 Sigi. Hal tersebut dimaksudkan agar SMA Negeri 6 Sigi dapat berkembang dan lebih baik lagi dalam hal apapun salah satunya dari organisasi intra sekolah sendiri.

Berikut beberapa dokumentasi saat kegiatan wawancara berlangsung :

(Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Sigi bapak Mirwan M. Dotutinggi, S.Pd saat mewawancarai Najwa Shakira (XI MIPA 1) dan Cheren (X MIPA 1))

(Wakil kepala Sekolah Bidang Kurikulum Ibu Fitri Daryanti, S.Pd, M.Pd saat mewawancarai Calon Ketua OSIS SMA Negeri 6 Sigi)

(Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Ibu Ester, S.Pd saat mewawancarai Calon Ketua SMA Negeri 6 Sigi)

(Bapak Dani Ardianto, S.Pd dan Ibu Wahida Malino, S.Pd saat mewawancarai Calon Ketua OSIS SMA Negeri 6 Sigi)

 

  • Bagikan:

Galeri dan Dokumentasi