Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) Tahun 2021

Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) Tahun 2021

(Ampera,13/12/2021), Setelah beberapa waktu, akhirnya dilaksanakan kembali LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa) untuk Calon Ketua Osis tahun angkatan 2021/2022. LDKS tahun ini dilaksanakan di lingkungan sekolah SMA NEGERI 6 Sigi. Adapun yang mengikuti kegiatan ini adalah Semua Calon Ketua OSIS dan siswa-siswi perwakilan dari setiap kelas X dan kelas XI.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut mulai dari tanggal 13 agustus 2021 sampai dengan 15 agustus 2021. Adapun kegiatan ini dilaksanakan untuk membentuk karakter siswa, khususnya jiwa kepemimpinan di tengah pandemi yang sedang berlangsung.

Terkait dengan pandemi, kegiatan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat oleh SATGAS Covid SMA Negeri 6 Sigi. Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini agar ke depannya OSIS SMA Negeri 6 Sigi bisa lebih baik lagi baik dalam sekolah maupun di luar sekolah, baik dalam hal prestasi maupun sopan santun, serta bisa memimpin baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain.

Berikut beberapa dokumentasi saat kegiatan berlangsung :

(persiapan pembukaan kegiatan LDKS OSIS SMA Negeri 6 Sigi)

(Kepala SMA Negeri 6 Sigi Bapak Mirwan M. Dotutinggi, S.Pd dan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Ibu Ester, S.Pd saat membuka kegiatan LDKS OSIS SMA Negeri 6 Sigi)

( Bapak Mirwan M. Dotutinggi, S.Pd saat membawakan materi dan memberikan arahan kepada peserta LDKS)

(siswa-siswi perwakilan dari tiap kelas X dan kelas XI saat mengikuti kegiatan pembukaan LDKS dan mendengarkan materi yang di sampaikan) 

(Bapak Mirwansah, S.Pd saat menyampaikan materi kepada peserta LDKS SMA Negeri 6 Sigi)

 

  • Bagikan:

Galeri dan Dokumentasi