IN HOUSE TRAINING (IHT) PENYUSUNAN RENCANA KEGIATAN ANGGARAN SEKOLAH (RKAS) BOS REGULER TAHUN 2022

IN HOUSE TRAINING (IHT) PENYUSUNAN RENCANA KEGIATAN ANGGARAN SEKOLAH (RKAS) BOS REGULER TAHUN 2022

      (Ampera,5/1/2022), Mengawali awal tahun baru, sekaligus memasuki semester genap, SMA Negeri 6 sigi mulai Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Dewan Guru Serta Tenaga Pendidik mengikuti kegiatan IHT (In House Training) penyusunan RKAS (Rencana kegiatan Anggaran Sekolah) Tahun 2022.

( Kepala SMA Negeri 6 Sigi Bapak Mirwan M. Dotutinggi, S.Pd di dampingi oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana Pra Sarana Ibu Rismawati, S.Pd, M.Pd. membuka kegiatan penyusunan RKAS Tahun Anggaran 2022)

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari mulai di tanggal 5 Januari sampai dengan 7 Januari 2022 bertempat di Lab. Biologi SMA Negeri 6 Sigi. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan segala bentuk kebutuhan SMA Negeri 6 Sigi untuk setahun ke depan bisa tersusun dengan baik. Karena dengan melibatkan seluruh perangkat sekolah, segala bentuk kebutuhan yang mungkin belum terpenuhi atau masuk dalam RKAS di tahun-tahun sebelumnya bisa tercover atau bisa di akomodir dengan baik.

(Seluruh Dewan Guru serta Tenaga kependidikan SMA Negeri 6 Sigi mengikuti pembukaan kegiatan penyusunan RKAS Tahun Anggaran 2022)

Selanjutnya, dalam kegiatan tersebut, semua Dewan Guru serta Tenaga Kependidikan SMA Negeri 6 Sigi di bagi dalam beberapa kelompok yang di koordinir oleh Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Sigi sesuai dengan Raport Mutu SMA Tahun 2021. Diharapkan dengan dibagi ke dalam kelompok seperti ini, masing-masing dari anggota kelompok bisa memberikan masukkan serta ide-ide untuk memperbaiki standar mutu pendidikan SMA Negeri 6 Sigi ke depannya. Dan juga transparansi akan seluruh kegiatan atau kebutuhan yang akan di input atau di masukkan dalam RKAS.

(Ibu suriana, S.Pd saat memaparkan usulan bersama kelompok)

(Ibu Winarti, S.Ag saat memaparkan usulan bersama kelompoknya)

  • Bagikan:

Galeri dan Dokumentasi