OSNK TAHUN 2023 SMA NEGERI 6 SIGI

OSNK TAHUN 2023 SMA NEGERI 6 SIGI

(Ampera,5/4/2023) Olimpiade Sains Nasional Kabupaten (OSNK) merupakan ajang perlombaan untuk mengukur kemampuan siswa dalam bidang sains. OSNK biasanya dilaksanakan setiap tahun di berbagai kabupaten/kota di Indonesia. Pada tahun 2023, OSNK akan dilaksanakan di SMA Negeri 6 Sigi selama 2 hari.

OSNK di SMA Negeri 6 Sigi akan diikuti oleh siswa-siswa dari berbagai sekolah di Kabupaten Sigi yang terpilih melalui seleksi. OSNK ini merupakan ajang yang sangat penting bagi para siswa yang memiliki minat dan bakat di bidang sains, karena akan menjadi kesempatan untuk mengasah kemampuan dan menunjukkan prestasi.

Pelaksanaan OSNK di SMA Negeri 6 Sigi akan dilaksanakan selama 2 hari. Pada hari pertama, peserta akan mengikuti tes tulis untuk mata pelajaran sains seperti Fisika, Geografi, Biologi, dan ekonomi. Pada hari kedua, lomba yang diujiankan adalah matematika, kimia, astronomi, kebumian serta informatika.

Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Sigi, Bapak Mirwan M. Dotutinggi, S.Pd. menyatakan bahwa pihaknya sangat antusias untuk melaksanakan kegiatan OSNK tersebut. Ia berharap pelaksanaan OSNK di SMA Negeri 6 Sigi dapat berjalan dengan sukses dan dapat memberikan dampak positif bagi para siswa dan guru-guru di lingkungan sekolah.

Dalam kesempatan ini, kami mengajak para siswa dan guru-guru sains di Kabupaten Sigi untuk mengikuti pelaksanaan OSNK. Jadikan pelaksanaan OSNK sebagai kesempatan untuk mengasah kemampuan dan menunjukkan prestasi di bidang sains. Selamat berkompetisi!

Berikut dokumentasi saat lomba berlangsung:

 

(Ibu Risnawati, S.Pd. dari SMA Negeri 8 Sigi saat mengawasi jalannya lomba)

(Hari pertama pelaksanaan OSNK di SMA Negeri 6 Sigi)

 

(Hari kedua pelaksanaan OSNK di SMA Negeri 6 Sigi)

 

  • Bagikan:

Galeri dan Dokumentasi