SMA NEGERI 6 SIGI PEDULI KORBAN BENCANA ALAM

SMA NEGERI 6 SIGI PEDULI KORBAN BENCANA ALAM

(Sibaga,7/4/2022) Beberapa pekan yang lalu, telah terjadi bencana alam yang kembali menimpa beberapa wilayah di kabupaten sigi. Salah satunya adalah Desa Sibaga, sebagian rumah warga di hantam banjir bandang dan banyak sawah yang mengalami gagal panen akibat dari bencana banjir bangdang tersebut.

SMA Negeri 6 Sigi tanggap, seluruh warga sekolah bersama-sama mengumpulkan bantuan yang bisa di berikan kepada warga Desa Sibaga yang terkena bencana, mulai dari bahan makanan pokok seperti bersas, gula, maupun mie instant serta beberapa pakaian layak pakai.

(Kepala SMA Negeri 6 Sigi, Wakil kepala Sekolah, serta OSIS SMA Negeri 6 Sigi bersama warga Desa Sibaga yang mengalami dampak bencana alam)

Adapun hal ini merupakan salah satu program dari OSIS SMA Negeri 6 Sigi yaitu tanggap serta peduli jika terjadi bencana alam yang terjadi di sekitaran kabupaten Sigi. Dengan dilakukannya kegiatan inipun semakin memupuk rasa kebersamaan, kepedulian dan sikap tolong menolong antar sesama.

 

(Kepala SMA Negeri 6 Sigi beserta Wakil Kepala Sekolah ketika berbincang dengan warga)

Semoga ke depannya OSIS SMA Negeri 6 Sigi tetap bisa menjalankan program bantuan bencana alam tersebut sehingga silaturahmi antara SMA Negeri 6 Sigi dengan warga sekitar tetap terjalin dan semakin harmonis.

(Warga Desa Sibaga yang terkena bencana menerima bantuan dari SMA Negeri 6 Sigi)

  • Bagikan:

Galeri dan Dokumentasi